Abdul Rasid Ajak Masyarakat Tanjab Timur Doakan Romi Agar Segera Pulih


Abdul Rasid - Mustakim saat menjalani rangakain pemeriksaan kesehatan di RS Raden Mataher Jambi. Waktoe | istimewa

Abdul Rasid - Mustakim saat menjalani rangakain pemeriksaan kesehatan di RS Raden Mataher Jambi. Waktoe | istimewa

JAMBI - Kondisi yang di alami calon bupati Tanjab Timur dari perseorangan (Romi Hariyanto) yang pingsan sebelum test narkotika mendapat tanggapan dari Abdul Rasid sebagai lawan politiknya. Kepada kantor berita waktoe (9/9) Abdul Rasid menyampaikan merasa prihatin atas kondisi Romi Hariyanto.

"Saya prihatin dan mendoakan agar pak Romi segera pulih dan dapat menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan," Ujarnya.

Lebih lanjut Abdul Rasid menyampaikan, Kami bersama H. Mustakim juga sama sama menjalani rangkaian pemeriksaan sejak Selasa (8/9) semoga kami dinyatakan sehat dan dapat mengikuti tahapan pemilukada  di Tanjab Timur. " Doakan kawan-kawan kami baik baik saja, sehat ya," Pinta Rasid kepada awak media.
Romi Sakit, Abdul Rasid dan Mustakim Mendoakan Agar Cepat sembuh. "Dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat Tanjab Timur untuk mendoakan beliau agar cepat pulih," Ajak Abdul Rasid

Diketahui Romi yang juga Bupati Tanjabtim itu saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Dr. Bratanata Jambi (DKT) dikarenakan sakit.

Romi diduga mendadak sakit saat akan menjalani tes narkotika di RSUD Raden Mattaher Jambi bersama pasangannya Robby Nahliyansyah, Rabu (09/09/20) pagi. 

Tes narkotika ini dilakukan untuk memastikan kandidat yang akan maju di Pilkada serentak tahun 2020 bebas dari narkotika. Bebas narkoba merupakan salah satu syarat calon peserta Pilkada yang ditetapkan KPU.