Ahmad Firdaus Siap Menangkan Paslon Abdul Rasid - Mustakim di Pilkada Tanjab Timur


Ahmad Firdaus tokoh pemuda Kuala Jambi dan Bendahara DPD KNPI Tanjab Timur. Waktoe | istimewa

Ahmad Firdaus tokoh pemuda Kuala Jambi dan Bendahara DPD KNPI Tanjab Timur. Waktoe | istimewa

JAMBI - Dikalangan pemuda Rasid - Mustakim kembali mendapat dukungan, kali ini datang dari salah  satu pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Timur. Sebut saja Ahmad Firdaus, sebagai Bendaharawan KNPI yang berasal dari kec. Kuala Jambi ini terang-terangan mendukung dan siap bergerak memenanhkan paslon Abdul Rasid - Mustakim di pilkada serengak 9 Desember mendatang.

Masih kata Ahmad Firdaus, pemuda asal Kuala Jambi ini mengetahui rekam jejak kedua tokoh yang berpasangan sebagai calon bupati dan wakil bupati ini.
"Saya mengetahui rekem jejak paslon ini (Rasid-Mustakim), Rasid berpengalaman di birokrasi dan Mustakim di Parlemen," Ungkapnya.

Ahmad Firdaus menyatakan siap untuk bekerja keras dalam menggalang dukungan demi kemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Abdul Rasid -  Mustakim di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjabtim yang rencananya akan digelar pada Desember 2020 mendatang, terang Ah
M, Minggu (13/09/20).

Dirinya juga menjelaskan, dukungan ini karena Abdul Rasid dianggap memiliki pengalaman di birokrasi, serta H. Mustakim yang juga pernah duduk sebagai anggota Parlemen 2 Periode di Tanjabtim, Keduanya memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun dan memajukan Kabupaten berjuluk Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, ungkapnya 

Menurut Firdaus, dukungannya itu tidak datang secara mendadak, namun sejak awal ia dan anggota pemuda lainnya sangat mengidolakan sosok keduanya, serta niat tulus dari calon Rasid-Mustakim tersebut.

“keseriusan keduanya untuk maju demi membangun Tanjabtim telah dibuktikan dengan gagah dan berani melawan sang petahana. Saya sebagai tokoh pemuda Kuala Jambi, siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Abdul Rasid dan H. Mustakim  di Pilkada Tanjabtim,”tegas Firdaus yang juga sebagai Wakil Bendahara Umum DPP KNPI.

Firdaus mengatakan dengan optimis, dengan berbagai pengalaman yang dimiliki Abdul Rasid dan H. Mustakim, serta visi dan misi yang bakal ditawarkan nantinya akan membawa Tanjabtim menjadi lebih maju dan lebih baik.

“Saye sangat optimis, Abdul Rasid dan H. Mustakim mampu membawa Kabupaten tanjabtim menuju perubahan lebih baik dari sebelumnya,” tutup Firdaus.