Arah Dukungan PAN di Pilkada Tanjabtim Masih Misteri


H. Bakri ketua DPW PAN Jambi. Waktoe | ihsan abdulah

H. Bakri ketua DPW PAN Jambi. Waktoe | ihsan abdulah

JAMBI - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, H. Bakri  masih enggan untuk berkomentar soal Kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan  diusung atau didukung oleh PAN pada Pilkada Tanjabtim 2020. Tanjab Timur, Kamis 9 Juli 2020.

Bakrie belum bersedia menjawab ke mana arah dukungan politik,  partai yang memiliki 17 kursi di DPRD Kabupaten Tanjabtim tersebut.

"Kalau sudah bicara Pemilukada, saya itu sudah tidak terlalu 'anu'. Karena semua itu sudah di serahkan sepenuhnya ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional. Kalau sudah turun rekomendasi nanti baru kita komentari," kata H. Bakri kepada media ini saat dihubungi via ponsel, Kamis (09/07/20)sore.

Untuk kepastian arah dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil Bupati yang bakal diusung PAN di Pilkada Tanjabtim, Bakri menjelaskan telah menyerahkan sepenuhnya ke DPP PAN.

"Yang jelas siapapun yang diusung oleh PAN harus menang. Kemana PAN itu, nanti ya, tunggu kepastian rekomendasi dari DPP ya. Siapapun yang diusung PAN itu harus menang," terang Bakri.

Ditambahkan oleh Bakri, kepada Kantor Berita Waktoe terkait Pilkada Tanjab Timur pilihan PAN harus menang dan mampu membangun Tanjab Timur.

"Kemana kepastian PAN itu,  ya tunggu rekomendasi DPP," Pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah memutuskan untuk maju kembali di Pemilihan Kepala Daerah Tanjabtim tahun 2020 lewat jalur perseorangan. Saat ini keduanya masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim aktif. Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah diketahui merupakan Kader PAN bahkan Romi sendiri menjabat Ketua DPD PAN Tanjab Timur.