Bupati Dijadwalkan Buka TMMD Kodim Batanghari


Isimewa/Dan

Isimewa/Dan

JAMBI -- Jelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0415/Batanghari pada tanggal 11 Juli mendatang, persiapan terus dilakukan pihak Kodim 0415/Batanghari.

Tidak hanya program fisik dan non fisik mulai terlihat pengerjaannya, namun persiapan upacara pembukaan TMMD menjadi prioritas Kodim yang memiliki tiga wilayah di Provinsi Jambi tersebut.

Adanya persiapan tersebut, diakui Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman, Sabtu (6/7/2019).

Menurutnya, pada pembukaan TMMD ke 105 pada 11 Juli mendatang akan dibuka langsung Bupati Batanghari Syahirsah. "Rencananya untuk pelaksanaan upacara nanti akan ditunjuk dari kepala daerah, yakni Bupati Batanghari syahirsah. Saat ini, sedang dibuat surat permohonan untuk menjadi inspektur upacara," ujarnya.

Dandim berharap, Bupati Batanghari berkenan membuka pembukaan TMMD di Desa Ladang Peris, Bajubang, Kabupaten Batanghari pada 11 Juli mendatang.

"Insya Allah beliau berkenan menjadi inspektur upacara pada pembukaan TMMD," harap Widi.

Disamping itu, dia juga menambahkan, untuk penutupan TMMD-nya kemungkinan akan dilakukan dari militer. "Nantinya bisa dari Kodam Sriwijaya, dari Korem atau dari pusat," tutur Dandim seraya berharap, semua kegiatan TMMD di wilayahnya berjalan lancar sesuai yang direncanakan.

Tags