Bupati Masnah Beri Bantuan Alat Dapur Kepada Korban Bedeng Roboh


Bupati Masnah busro tinjau lokasi musibah rumah bedeng roboh dan berikan bantuan. Waktoe | Istimewa

Bupati Masnah busro tinjau lokasi musibah rumah bedeng roboh dan berikan bantuan. Waktoe | Istimewa

JAMBI – Bupati Masna Busro Rabu pagi ( 28/01) meninjau langsung bedeng yang roboh di desa sarang burung RT 14 kecamatan Jambi luar kota kabupaten Muaro Jambi. Dalam kesempatan tersebut di samping berdialog dengan para penghuni rumah yang menjadi korban juga memberikan bantuan. Muarojambi, 29 Januari

Dilokasi kejadian Masnah terlihat berbincang dengan para korban yang tertimpa musibah, bupati Masnah mengaku sangat prihatin dengan kondisi bangunan yang ada (rumah bedeng) yang Ambruk tersebut. Masnah juga memberikan saran rumah disebelah bedeng yang roboh kondisi bangunan yang terbuat dari kayu itu juga terlihat sedikit miring ke kanan.

"Rumah disebelah juga sudah miring ya, mohon berhati hati," Ujar Masnah

Kata Masnah,  Saya sangat prihatin mudah mudahan kedepannya tidak terjadi lagi, bapak ibu yang sabar ya.

Bupati Muaro jambi ini langsung  memberikan bantuan kepada para korban, berupa bantuan sembako dan selimut serta peralatan dapur. Bupati berharap bantuan ini dapat bermanfaat.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan bebannya”, tutur Masnah

Kunjungan bupati Masnah Busro dilokasi musibah didampingi oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto Sik, MH, kadis PUPR Yultasmi, Kadis Perkim Ridwan, kepala BPBD M Zakir, kades Sarang Burung Badrun, Kapolsek jaluko AKP Rinto dan jajaran lainnya.