Bupati Masnah: Bonus Atlit Porprov Kita Berikan Di Januari 2019


Masnah dalam penandatangan keputusan RAPBD 2019

Masnah dalam penandatangan keputusan RAPBD 2019

JAMBI - Dunia olahraga kabupaten Muaro Jambi berbangga diri, dimana janji bupati Masnah Busyro saat pelepasan atlik Porprov ditahun 2019/2020 akan membangunkan Gedung OlahRaga (GOR). Hal ini dipertegas lagi sehabis mengikuti  sidang paripurna DPRD (26/11) dalam penandatangan keputusan APBD 2019. Sengeti, 29 Nopember
Masnah Busyro menyampaikan, Atlik Muaro Jambi menduduki peringkat ke lima (5) dengan perolehan 51 medali emas.
"Kita posisi peringkat kelima, dengan 51 emas", ujarnya.
Saat disinggung fasilitas GOR dan hadiah, Masnah menyampaikan akan membangun GOR di 2019 perencanaannya dan 2020 Realisasi, Kita lakukan secara bertahap.
Untuk hadiah bagi Atlit yang memperoleh medali akan kita berikan dibilang Januari 2019.
"Tunggu ya, hadiah kita berikan di Januari 2019", jelasnya.
Namun belum diketahui berapa besaran jumlah uang yang diberikan kepada peraih medali emas, perak, perunggu dan pelatih/official yang terlibat.
Sementara itu ketua KONI Muaro Jambi Pata Hila menyatakan membenarkan apa yang disampaikan Bupati, karena bupati menjanjikan pencairan di bulan Januari 2019.
“Masalah bonus Atlit belum dibayarkan, rencana bulan Januari 2019”, ujarnya.
Ditambahkan pula, mengenai sarana dan fasilitas GOR dahulu sudah disampaikan sama bupati sebelumnya tidak ada realisasi. Dan semoga apa yang dijanjikan bupati ini (Masnah Busyro, red) dapat terealisasi.
Saat disinggung skema bonus, berapa per atlit  baik medali emas, perak dan perunggu ketua KONI ini tidak tidak menjawab pesan singkat melalui selulernya.