Bupati Masnah Busro: Dokter spesialis Sudah Bekerja, Tidak Ada Masalah


Masnah busro dalam acara jambore pkk

Masnah busro dalam acara jambore pkk

JAMBI - Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro memastikan bahwa seluruh dokter spesialis yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Ripin mulai bekerja seperti biasa. Hal ini saat di konfirmasi menanggapi informasi masih adanya dokter spesialis yang sampai saat ini belum memberikan pelayanan intensif kepada pasien. Muaro Jambi, 11 Juli.

"Alhamdulillah untuk masalah itu sudah selesai, sudah clear. Kemarin itu salah persepsi aja, miss komunikasi aja. Mereka sudah kerja kembali,"ujarnya, Rabu (10/7) usai menghadiri acara upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Lapangan Desa Akso Dano, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Sebelumnya diberitakan bahwa lebih kurang selama tiga hari dokter spesialis di RSUD Ahmad Ripin tidak memberikan pelayanan intensif kepada pasien. Hal ini dilakukan sekitar Rabu atau kamis (26/27 Juli) hingga Senin (1/7). Masalah ini muncul karena persoalan insentif yang belum dibayarkan.

Kepastian mengenai kehadiran dari sejumlah dokter spesialis yang telah melayani pasien secara intensif di benarkan oleh Kepala Bagian TU RSUD Ahmad Ripin, Fauzan. Ia menyebutkan bahwa dokter spesialis secara keseluruhan sudah bekerja seperti biasanya.

"Insha allah semuanya sudah bekerja seperti biasanya. Bisa di cek di kantor,"tegasnya