Bupati Masnah Busyro, Ajak Bupati Kerinci Bangun Jambi


Istimewa

Istimewa

JAMBI - Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro ajak Bupati dan wakil bupati kerinci terpilih untuk bekerjasama membangun Jambi. Hal ini disampaikan saat menghadiri pelantikan bupati dan wakil bupati kerinci terpilih periode 2019- 2024. Muaro Jambi, 5 Februari.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi Fahrori Umar nama Presiden RI yang dilakukan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur, Senin pagi (4/3). Bupati Masnah hadir sebagai undangan.

Dalam sambutannya Fahrori Umar menyampaikan, secara resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kerinci berdasarkan SK Kemendagri. 
Fachrori juga meminta keduanya agar amanah dalam menjalankan kepercayaan masyarakat.

"Saya yakin dan percaya saudara akan menjalankan tugas sebaiknya-baiknya. Saya meminta kepada saudara agar terjadi akselerasi pembangunan di Kerinci," ujar Gubernur.
Fachrori juga mengingatkan bahwa agar visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD harus dijalankan. Selain itu juga diharapkan koordinasi antara Pemkab dan Pemprov selalu bersinergitas.
"Dan keselarasan juga diperhatikan, agar nantinya tercapai keterpaduan dari pusat ke daerah, serta saya ucapakan selamat bekerja selama lima tahun ke depan," katanya.

Sementara itu, Bupati Masnah mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wabup Kerinci yang dilantik semoga dapat bekerja sama membangun Provinsi Jambi ke depannya.

"Semoga tetap sinergi dalam membangun Provinsi Jambi, saya yakin beliau mampu membawa nama Kerinci dan Provinsi Jambi umunya semakin dikenal luas di tingkat nasional, " kata Masnah.