Bupati Masnah Busyro Bukber Dengan Awak Media, Ini Kesannya


Bupati Masnah Busyro.waktoe/ihsan

Bupati Masnah Busyro.waktoe/ihsan

JAMBI - Ramadhan 1440 H, kali ini dirasa istimewa bagi awak media yang bertugas di pemkab Muaro Jambi. Jika puasa sebelumnya awak media mendapatkan undangan buka bersama dengan bupati bersama sama dengan instansi yang lain, kali ini khusus agenda buka bersama dengan bupati Masnah  Busyro terlaksana. Muaro Jambi 29 Mei.

Disalah satu rumah makan di kota Jambi awak media secara khusus di undang untuk buka bersama.
Dalam kesempatan tersebut, bupati Masnah Busyro menyampaikan terimakasih kepada para jurnalis yang bertugas dipemkab Muaro Jambi.  Dan bupati berjanji akan secara berkala untuk bisa berdiskusi dengan awak media.

'Setiap tiga bulan sekali kita akan gelar coffe morning dengan media,  Ini agar dirinya bisa mengetahui keluhan dari masyarakat", janjinya.

Kata Masnah, Media merupakan ujung tombak pembangunan,  bantu dan suport saya untuk kemajuan Muaro jambi kedepan.
Kita harus kompak, jangan ada masalah dibawa keluar. Ndak enak diketahui orang luar. Sehingga akan muncul tanggapan negatif nantinya. 

Masnah juga mengapresiasi Ide-ide dan masukan dari para wartawan.

 "Ide dan masuka  akan selalu saya tunggu, terus terang saya sangat aprisiasi dengan media", ujarnya.
'Sekali lagi mari kita kompak untuk membangun Muarojambi", cetusnya

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga mengharapkan kedepan bersama sama awak media bisa keliling Muaro Jambi melihat perkembangan pembangunan. Maka pemkab akan berencana membeli satu unit minibus untuk operasional.

" Kita bisa dalam satu bus, keliling Muaro Jambi", pungkasnya.