Bupati Romi Resmikan MTDA Hidayatul Mubtadi'in, Ini Pesan Yang Disampaikan


Bupati Romi Hariyanto saat meresmikan MTDA Hidayatul Mubtadi'in Kecamatan Dendang

Bupati Romi Hariyanto saat meresmikan MTDA Hidayatul Mubtadi'in Kecamatan Dendang

JAMBI - Serangkaian  kegiatan bupati Tanjung Jabung Timur,  Romi Hariyanto, Sabtu (29/2/20) setelah meresmikan gedung baru Puskesmas Dendang juga  meresmikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Hidayatul Mubtadi’in yang berlokasi di Dusun Eka Jaya, Kelurahan Rantau Indah, Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Propinsi Jambi.

Dalam sambutannya   Bupati mengatakan  kalau dia  merasa bangga dan senang , karena telah mendapat cerita dari anak-anak  di dusun Eka Jaya, Kelurahan Rantau Indah Kecamatan Dendang dimana, anak anak sudah mendapatkan pelajaran seperti di Pondok Pesantren.

"Saya mendapat cerita dari anak anak sudah mempelajari materi yang sama dengan materi di Pondok Pesantren Modern maupun lainnya", ungkap bupati Romi.


BACA JUGA:
http://waktoe.com/content/resmikan-puskesmas-dendang-bupati-romi-untuk-halaman-kita-bangun-2021


Meskipun gedung MTDA Hidayatul Mubtadi’in yang telah diresmikan dan  belum dilengkapi dengan fasilitas sarana prasarana  seperti kursi dan meja murid namun kegiatan belajar mengajar sudah dilakukan.

Dan,  Bupati berjanji  kalau diakhir tahun 2020 ini akan dilengkapi, "Sarana dan Prasarana tersebut sangat dibutuhkan ketika anak – anak sedang belajar ya," Jelasnya.

Bupati juga mengharapkan, agar kedepannya semua pihak bisa mendukung kelancaran proses belajar mengajar di MTDA Hidayatul Mubtadi’in agar bisa lebih maju lagi.

Dalam kesempatan tersebut, anak-anak MTDA juga menyuguhkan seni hadroh dan nampak bupati sangat antusias dalam pertemuan dengan  para tokoh agama, pengasuh MTDA Hidayatul Mubtadi'in dan masyarakat yang hadir.