Coffe Morning Dengan Awak Media, Kapolres AKBP Agus Desri Sandi: Ini Bukan Pamitan


Kapolres Tanjab Timur, AKBP Agus Desri Sandi di acara Coffe morning di Mapolres Tanjab Timur

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Agus Desri Sandi di acara Coffe morning di Mapolres Tanjab Timur

JAMBI - Pengkritikan hal biasa dan polres tidak menutup kritik tersebut, kami menerima untuk evaluasi. Petikan sambutan yang disampaikan Kapolres AKBP Agus Desri Sandi di acara Coffe Morning dengan awak media di Mapolres Tanjung Jabung Timur (11/12).

Disampaikan Kapolres, hubungan dengan media selama 1 tahun kepemimpinanya dan Minggu depan ada pimpinan baru/ Kapolres.

"Ini sarana komunikasi, kadang sarapan dengan media di warung. Tapi kali ini kami undang", cetusnya.

Kapolres juga menyampaikan acara coffe morning bukan karena pamitan karena pindah tugas, tapi ini hal biasa saja.

Reward kepolisian adalah dengan cipta kondisi aman, namun tidak bisa dilaksanakan sendiri. Ada180 personil secara kuantitas masih sangat kurang untuk menjalankan tugas di Tanjung Jabung Timur. Sosialisasi pesan kamtibmas perlu bantuan teman media dan LSM.

Babinkantibmas baru kadang susah berkomunikasi dan tidak bisa berjalan sendiri maka butuh bantuan, informasi dari teman media dan LSM.

"Potensi yang ada seperti konflik yang belum terdeteksi maka bisa disampaikan kodingnya tersebut dan kita bisa tindak lanjuti, seperti karhutla,  konflik sosial dimasyarakat dan masalah-masalah lainya", pungkasnya.

Sementara itu, Ari Suryanto, yang mewakili Awak Media dan LSM dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang digagas polres (coffe morning, red). Dalam alam demokrasi menjadi hal biasa jika ada gejolak dan friksi, dan media merupakan bagian dari pilar demokrasi.

Dalam kesempatan tersebut kapolres AKBP Agus Desri Sandi juga menyampaikan reward sebagai bentuk motivasi kepada IWO (Ikatan Wartawan Online) yang diterima langsung oleh Akhmad selaku Ketua.

Tidak ada agenda khusus di acara coffe morning tersebut, namun hanyalah makan pagi bersama dan beramah tamah.