Gedung Dewan Muaro Jambi Akhirnya Disemprot Disinfektan


Penyemprotan disinfektan di ruang dan seluruh komplek kantor dewan kabupaten Muaro Jambi. Waktoe| istimewa

Penyemprotan disinfektan di ruang dan seluruh komplek kantor dewan kabupaten Muaro Jambi. Waktoe| istimewa

JAMBI – Seluruh ruangan di lingkungan DPRD kabupaten muaro jambi disemprot cairan disinfektan, termasuk ruang kerja sekretaris dewan, kamis pagi (26/3), penyemprotan tersebut, dilalukan sebagai upaya mitigasi penyebaran virus corona, selain itu juga penyemprotan juga dilakukan di kantor BKD. Tanjab Timur, 27 Maret.

Disampaikan Afifudin, kabid pencegahan dan pengendalian penyakit dinas kesehatan kabupaten Muaro Jambi, penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan petugas dinas kesehatan kabupaten muaro jambi, mulai ruangan kerja sekretaris dewan, ketua DPRD, ruang rapat paripurna, ruangan fraksi, hingga ruang ruangan humas dan protokol yang ada di depan gedung DPRD muaro jambi, selain itu kantor BKD juga di semprot cairan disinfektan.

"Penyemprotan cairan disinfektan sengaja dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap wabah corona,” terangnya.

Kata Afifudin, penyemprotan juga merupakan ikhtiar untuk menekan penyebaran covid 19, hari ini ada dua kantor yang di semprot yakni DPRD dan BKD .

"Menjadikan lingkungan aman dan nyaman, dan semua pegawai dan honorer di Muaro Jambi sudah di isolasikan selama 14 hari kedepan,”sebutnya.


BACA JUGA :

http://waktoe.com/content/dewan-dan-pendamping-yang-kunker-dinyatakan-odp-wajib-isolasi-mandiri


Afif mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga dan saling melindungi diri, Salah satunya dengan mentaati aturan dan imbauan untuk tidak beraktivitas di luar ruangan maupun berkumpul dalam jumlah banyak.

” Jika hal tersebut dilakukan , maka masyarakat Muaro Jambi secara tidak langsung meringankan tugas pemerintah,”bebernya.