Hasbi Anshory: Lida 2020, Dukunglah Erpan Dari Jambi


Erpan kontestan LIDA 2020 dari provinsi Jambi. Waktoe | Istimewa

Erpan kontestan LIDA 2020 dari provinsi Jambi. Waktoe | Istimewa

JAMBI – Warga Masyarakat Jambi harus gembira dan bangga, dengan munculnya Erpan yang melaju hingga tampil di pertarungan di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2020.

Di Provinsi Jambi patut berbangga, karena salah satu putra terbaik yakni Erpan menampilkan bakatnya di Panggung studio 6 Emtek City, Jakarta Barat dan mampu bersaing dengan utusan-utusan daerah yang lainnya.

Seruan untuk mendukung Erpan, hadir dari politikus Partai Nasdem putra Jambi yang duduk di Senayan. Hasbi Anshory anggota DPR RI dari komisi XI, pun selalu menyerukan  agar Erpan terus melaju.

Erpan yang mewakil Provinsi Jambi akan menunjukkan suara terbaiknya pada Selasa malam (28/01) live di Indosiar pada pukul 20.00 WIB.

Hadirnya Erpan di Panggung Lida Dangdut Indonesia disambut baik oleh Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI) Hasbi Anshory, SE.,MM anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Partai Nasdem.

Hasbi Anshory mengajak semua lapisan masyarakat Provinsi Jambi untuk turut serta mendukung salah satu putra terbaik Provinsi Jambi yang ingin mengharumkan tanah kelahirannya.


DUKUNG ERPAN PUTRA ASLI JAMBI DI LIDA 2020, KITA HARUS BANGGA DAN TERUS DUKUNG DAN VOTE


“Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Provinsi Jambi untuk turut serta mendukung Erpan dalam Lida Dangdut Indonesia, dan kita patut berbangga ada putra terbaik yang ikut bertarung di kancah Nasional,”harap Hasbi.

Untuk diketahui cara mendukung Erpan dengan cara KETIK LIDA (spasi) ERPAN
Kirim ke 97288 dan juga jangan lupa vote ERPAN melalui aplikasi TOKOPEDIA.