Instruksikan Isolasi Wilayah, Bupati Romi: ASN Tidak Boleh Keluar Masuk Tanjab Timur


Tangkapan layar dari perintah bupati terkait isolasi wilayah bagi ASN dan PHTT yang berdinas di Pemkab Tanjab Timur. Waktoe | istimewa

Tangkapan layar dari perintah bupati terkait isolasi wilayah bagi ASN dan PHTT yang berdinas di Pemkab Tanjab Timur. Waktoe | istimewa

JAMBI - Masih dalam upaya pencegahan virus korona di kabupaten Tanjung Jabung Timur, Bupati Romi Hariyanto perintahkan kepada seluruh ASN, PHTT mulai Selasa, 24 Maret 2020 agar berdiam diri di dalam  wilayah Tanjung Jabung Timur. Tanjab Timur, 24 Maret.

Bagi yang berada di dalam wilayah Tanjung Jabung Timur dilarang keluar dari kabupaten Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, begitu pula yang berada diluar tidak di perbolehkan masuk.

Perintah ini mulai berlaku efektif, Selasa 24 Maret 2020, hal ini bertujuan untuk menangkal penyerbaran Covid 19.


KEBIJAKAN ISOLASI WILAYAH DIPERUNTUKAN BAGI ASN, PHTT YANG BERTUGAS DI PEMKAB TANJAB TIMUR


Disampaikan Fajar Alamsyah, Kabag humas dan Protokoler setda Tanjab Timur  di group Media Tanjab Timur adanya instruksi dari bupati agar
seluruh rekan rekan  Kadis dan Kaban serta Sekwan, tanpa terkecuali (24/3) untuk  menghadirkan seluruh mobil dinas jabatan eselon (eksekutif) dan operasional di lapangan parkir kantor bupati untuk keperluan sterilisasi.

Dibeberapa medsos pun terpantau para ASN yang bertugas di pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur mulai menyampaikan pesan berantai ini.

Diketahui per 24 Maret 2020, untuk wilayah provinsi Jambi sudah terdeteksi satu orang yang terpapar virus Corona, maka status Provinsi Jambi, kemungkinan akan dinaikan dari status siaga menjadi Kejadian Luar Biasa.