Jelang Pilgub Jambi, Usman Ermulan Umrah Bersama Keluarga


Usman Ermulan

Usman Ermulan

Jambi - Jika para pesohor menghabiskan waktu liburnya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, maka lain halnya dengan Usman Ermulan bersama keluarga. 

Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat dua periode dan Anggota DPR RI Komisi Keuangan dan Perbankan tiga periode ini memilih pergi ke Mekkah untuk menjalani ibadah Umrah. Usman dikabarkan Umrah terlebih dahulu sebelum menghadapi tahapan pemilihan Gubernur Jambi 2020.

"Setelah melaksanakan Salat di Taman Raudhah dan tak lengkap rasanya kalau tidak ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW saat berada di Kota Madinah," ujar Usman, Minggu (1/12).

Raudhah menjadi salah satu tempat berdoa yang mustajab. Tak heran jika jamaah haji maupun umroh berduyun-duyun untuk bisa salat dan berdoa di tempat tersebut. Raudhah ini tepatnya antara makam nabi dengan mimbar Rasul seluas 144 meter persegi. Usman berangkat ke Tanah Suci bersama istrinya, Esrita, putra pertamanya M. Reza Pahlevi Usman dan menantunya. Usman berangkat dari Indonesia pada 25 November lalu dan dijadwalkan kembali ke tanah air pada 9 Desember 2019 mendatang. Bahkan Usman, sujud syukur mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali ke Tanah Suci itu.

Untuk diketahui, Usman sosok yang pantas melenggang ke gubernur. Masyarakat telah merasakan kesejahteraan ketika dipimpin putra kelahiran Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat itu. Dukungan maju Usman Ermulan paham ilmu ekonomi ini, semakin hari terus mengalir. Usman memiliki konsep yang tepat untuk mensejahterkan masyarakat. Pasalnya, Usman menyadari bahwa masyarakat di Provinsi Jambi masih menggantungkan kehidupan dari sawit dan karet.