Kakek 70 Tahun Cabuli 8 Remaja, Polisi Belum Tahu


Pecabulan terhadap 8 remaja laki laki di Jaluko Muaro Jambi. Waktoe | ilustrasi

Pecabulan terhadap 8 remaja laki laki di Jaluko Muaro Jambi. Waktoe | ilustrasi

JAMBI -  Kakek berusia  sekitar 70 tahun di Kecamatan Jaluko diketahui telah melakukan aksi yang tidak senonoh terhadap sejumlah remaja tanggung di tempat tinggalnya.  Korban dari perbuatan pencabulan tersebut  adalah 8 anak laki laki, remaja tanggung. Muaro Jambi, 7 Juni 2020

Korban pencabulan semuanya masih pelajar  SD hingga SMP yang berusia sekitar 12-15 tahun.

Perbuatan pelaku kabarnya baru diketahui pada Sabtu (6/6/2020) berdasarkan laporan ketua RT, padahal kejadian pencabulan terjadi sejak sebelum bulan puasa hingga terakhir tanggal 22 Mei 2020 yang lalu.

Dari informasi yang didapat, perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan pelaku terhadap korbannya pada malam hari secara bergantian terhadap para korbannya.

Intensitasnya pun beragam, ada korban yang dicabuli satu kali dan ada juga yang dicabuli sampai dua kali.

Modusnya, pelaku mendatangi korban pada malam hari dan pelaku mengocok alat kelamin korban (maaf) dan memaksa memasukkan alat kelamin korban ke anus pelaku.

Agar aksinya tak terbongkar, pelaku memberikan sejumlah uang kepada korban dan mengancam untuk tidak melaporkan kepada orang tua korban atau orang lain.

Sementara Kapolsek Jaluko Iptu Irwan saat  konfirmasi Minggu (7/6/2020) via telepon mengatakan belum ada laporan yang ia terima terkait kasus tersebut.

Mendengar kejadian dari para awak media tersebut, kapolsek memerintahkan timnya untuk turun ke lapangan lakukan penyisisiran  di TKP.

"Sekarang belum ada laporan, jadi kami bingung, semalam saya dapat telepon dari RT, kabarnya pihak RT besok akan laporkan ke bagian Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Muarojambi, besok coba cek kesana ya.., " Pungkasnya.