Kapolres AKBP Mardiono Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir


kapolres Muaro Jambi  AKPB Mardiono

kapolres Muaro Jambi AKPB Mardiono

JAMBI – Kapolres Muaro Jambi bersama jajarannya dan Ibu-IbuBhayangkari meninjau lokasi banjir dan bertemu dengan para korban banjir untuk memberikan bantuan langsung.Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono ,S.H.,S.I.K turun ke lokasi banjir guna melakukan pengecekan dan memberi bantuan kepada masyarkat korban banjir di Desa Mendalo Darat Jaluko tepatnya di Komplek perumahan Kembar Lestari II Rt 28 dan Rt 33 Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.Sengeti, Selasa 4 Desember.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres  Muaro Jambi KompolLukman,S.H., Para Kabag ,Kasat Sabhara dan Kapolsek Jaluko turut mendampingi selama pengecekan lokasi banjir.

kegiatan Kapolres Muaro Jambi tersebut didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi dan para Pengurus Bhayangkari.

Adapun rangkaian Kegiatan diantaranya Silahturahmi dan tatap muka dengan masyarakat di Rt 28 dan 33 Desa MandaloDarat.Selain bersilahturahmi, Kapolres Muaro Jambi berserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari  Muaro Jambi memberikan bantuan sembako berupa Mei Instan 30 dus,Telor 30 piring dan beras 5 karung  @ 20 kg.

Disisi lain,Kapolres Muaro Jambi juga  melakukan pengecekan didapur umum yang dipergunakan utk memasak serta mendampingi team Kesehatan Polres Muaro Jambi dalam giat pengobatan dan Traumahering terhadap masyarakat pasca banjir.

Didepan awak media Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono,S.H.,S.I.K mengatakan," Benar kita turun ke lokasi pasca banjir malam tadi, Situasi pasca banjir di wilayah Desa Mandalo Darat dan Pematang Gajah Kec. Jaluko saat ini tidak ada genangan banjir lagi , aktifitas masyarakat yaitu melaksanakan pembersihan rumah pasca banjir,"Untuk personel  kita turunkan di lokasi baik dari Polres Muaro Jambi dan Polsek Jaluko untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar pasca banjir tersebut,"

"Saat ini telah didirikan Posko Terpadu ( Polri , TNI , BPBD , Kesehatan,  Sosial dan Pemda," Ungkap Kapolres Muaro Jambi.

Diketahui, Disaat memasuki musim hujan kabupatenMuaro Jambi menjadi hilirnya limpasan air dari berbagai wilayah atau kabupaten kota. Posko siaga terus melakukan pantauan dan kesiapsiagaan warga masyarakat yang setiap musim hujan terdampak banjir pun juga terus waspada.