Lantik Tamrin Jadi Kades, Bupati Masnah: Gunakan DD dan ADD Sesuai Aturan


Pelantikan kades Gedong Karya oleh bupati Masnah Busro. Waktoe | Istimewa

Pelantikan kades Gedong Karya oleh bupati Masnah Busro. Waktoe | Istimewa

JAMBI - Setelah membacakan surat keputusan pengangkatan kepala desa Gedong Karya atas nama Tamrin, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro memasang tanda pangkat dipundak kades terlantik sebagai simbolik pelantikan. Muaro Jambi, 31 Januari

Bupati Masnah Busro, Kamis (30/1) melantik Tamrin sebagai  kepala desa Gedong Karya masa Bhakti 2020 - 2026.

Dalam sambutannya, Masnah mengucapkan selamat kepada Kades yang baru saja dilantik, selain itu juga mengharapkan dalam menjalankan tugas nantinya sebagai kepala desa dalam menggunakan dana desa baik ADD maupu DD untuk lebih berhati - hati dan harus dikelola dengan baik.


SEBAGAI KADES AGAR MENGGUNAKAN ANGGARAN DARI DD DAN ADD LEBIH BERHATI HATI DAN IKUTI ATURAN.


“Saya ucapkan selamat kepada Datuk Tamrin yang sudah dilantik sebagai kades, saya juga berpesan dalam menggunakan DD dan ADD agar berhati-hati dan ikutilah sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” himbaunya.

Bupati Masnah juga menuntut kades yang hari ini dilantik mampu bekerja secara profesional, mampu berinovasi serta dapat mengelola pemerintahan desa.

“Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dalam hal ini masyarakat desa gedong karya  menanti kinerja datuk,  harapan dan impian ada dipundak datuk selaku kepala desa, untuk mewujudkan pembangunan, kesejahteraan dan kemajuan bagi desa,” tandasnya.