Masuk Bursa Cawagub Fachrori Umar, Begini Tanggapan Usman Ermulan


Isimewa/Dan

Isimewa/Dan

Jambi - Bakal Calon Gubernur Jambi Usman Ermulan terus fokus membangun jaringan di masyarakat dengan menggelar berbagai pertemuan secara maraton yang diadakannya setiap hari di wilayah Provinsi Jambi. 

"Posisi 01 atau 02 nanti akan kita pertimbangkan secara matang setelah mendapat masukan dari tokoh-tokoh masyarakat yang kita temui," kata eks Anggota DPR RI tiga periode ini, Jumat 27 Desember 2019.

Usman memiliki visi dan misi besar membangun Jambi Lebih Maju dan Sejahtera. Usman dianggap sangat memahami serta mampu menyelaraskan kondisi yang ada untuk membawa Jambi menjadi lebih maju. Usman ingin membangun dengan berbagai upaya konkrit yang mampu membawa Jambi dengan mengoptimalkan setiap sektor yang dimiliki Jambi secara maksimal. 

"Kita ingin berbuat dengan memberikan manfaat lebih untuk masyarakat dan berharap masyarakat memberikan mandat nantinya," kata Ketua HKTI Provinsi Jambi ini.

Terkait masuknya nama Usman dalam bursa wakilnya, Gubernur Jambi Fachrori Umar. Ia meminta publik untuk menunggu. Usman bilang, memang pernah ada komunikasi dan bertemu Fachrori. Pertemuan terakhir saat prosesi akad nikah putra kedua Usman yakni M. Rendra Ramadhan Usman yang berlangsung di kawasan Perumahan Auduri Kota Jambi pada Jumat (20/12).

Saat itu, kata Usman, Gubernur Jambi Fachrori Umar turut hadir sedangkan tokoh Jambi Hazrin Nurdin saksi putranya adalah Hazrin merupakan mantan Ketua DPW Partai PAN Jambi sekaligus paman mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli. 

"Bisa juga ini menjadi tanda-tanda. Yang jelas, saya terus fokus turun ke tokoh-tokoh masyarakat dan menerima masukan tentang kondisi perekonomian guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama bagi para petani," ujar Usman.

"Kami tetap terbuka dengan siapa saja dan mempersilahkan kepada masyarakat untuk mengusulkan nama yang dirasa pantas," tambah mantan Bupati Tanjung Jabung Barat dua periode ini.

Sebelumnya, Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas menyatakan, ada enam nama masuk dalam bursa cawagub Fachrori Umar termasuk Usman Ermulan.

Tags