Paradise Behind the Cliff di Queen of The South Jogja


Queen of The South Beach, Resort, Hotel & Restaurant in Jogja (ist)

Queen of The South Beach, Resort, Hotel & Restaurant in Jogja (ist)

Waktoe.com - Memasuki masa new normal, dan telah dibukanya beberapa tempat wisata di Yogyakarta, Queen of The South Beach, Resort, Hotel & Restaurant in Jogja memiliki penawaran khusus berupa paket menginap "Paradise Behind the Cliff".

Paradise behind the cliff ini dikatakan General Manager Queen of The South, Joko Paromo, dengan cukup merogoh kocek Rp 877 ribu nett per malamnya, kita bisa menikmati keindahan yang tak terbayarkan berapapun harganya. "Dari balik bukit kita bisa memandang ke laut selatan pulau Jawa secara lepas, tanpa ada yang menghalangi, bisa menikmati Sunrise dan Sunset bersama dengan orang tercinta," ujarnya, Rabu (1/7/2020).

Selain mendapatkan superior room, makan malam dan sarapan untuk 2 orang, gratis tiket masuk dan pajak, serta free acces ke pantai Parangtritis, paket yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2020 ini juga memberikan service gratis wifi di Parang Kencono, kolam renang, welcome drink, oshibori upon arrival, dan sunset ambiance at pool side.

"Semuanya cukup satu harga, bisa mendapatkan fasilitas yang begitu banyak dan mewah dari Queen of The South. Tapi yang paling penting adalah dapat menikmati keindahan alam yang tidak bisa tergantikan oleh apapun juga," tambah Joko Paromo.

Yang tidak kalah pentingnya lanjut Joko Paromo adalah, setiap pembelian 9 room akan mendapatkan 1 room secara gratis. "9 room pay and get 1 free room, dengan syarat dan ketentuan berlaku," pungkasnya.