Pemda Muaro Jambi Hadiri Wisuda Santri di PP Riyadhul Amin


Ponpes riyadhul amin

Ponpes riyadhul amin

JAMBI - Bupati Muarojambi, Masnah Busro di wakilkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Najamuddin menghadiri acara wisuda santri Pondok Pesantren Riyadhul Amien, Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kamis (11/7). 

Acara ini turut di hadiri Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Camat Maro Sebo unsur Muspika Kecamatan Maro Sebo, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhul Amien beserta ustad dan ustazah. Turut hadir Kepala Desa beserta perangkat desa, santri dan santriwati Pondok Pesantreb Riyadhul Amien.

Dalam kesempatan ini, Najamuddin menyebutkan bahwa dengan wisuda yang dilakukan hari ini, diharapkan seluruh santri dapat menerapkan ilmu yang di dapat selama di pondok di kehidupan masyarakat. Harapan lain di katakan Najamuddin agar santri dan santriwan yang wisuda melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

"Saya berharap santri dan santriwan yang lulus dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, agar dapat menjadi pemimpin masa depan,"jelasnya

Tidak hanya itu, dengan bekal dan ilmu yang di miliki selama di pondok, di harapkan santri dan santriwan menjadi pribadi yang berintelektual dan mampu menjadi cendekia yang cerdas. Sehingga mampu mengasah inovasi dan kreatifitas yang dimiliki.

"Para santri sudah sepatutnya mempersiapkan diri sejak dini, mengasah potensi intelektual agar menjadi seorang cendekia yang cerdas, melatih kepekaan rada, agar memiliki ketajaman spiritual, mengolah daya imajinasi agar dapat berinovasi dan berkreasi,"pungkasnya.