Perusahaan Minim Andil Penanganan Covid 19, Wabup Robby Layangkan Himbauan


Sekda Tanjung Jabung Timur, Sapril. Waktoe|ihsan

Sekda Tanjung Jabung Timur, Sapril. Waktoe|ihsan

JAMBI - Peran serta perusahaan yang berdiri dan berusaha di wilayah kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam penanganan covid - 19, masih sangat minim. Hal ini disampaikan oleh Sapril Ketua Tim Gugus Tugas Covid - 19 yang juga Sekda Tanjab Timur kepada kantor berita waktoe, Rabu, 1 April 2020.

Sapril menyampaikan per hari ini baru dari Petrochina, Ltd yang memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk pencegahan pandemi covid 19. Sarpras tersebut seperti Hand Sprayer, sarung tangan, Bahan pembuat Disinfektan, APD, Pelindung Wajah, Kacamata, Masker, Sepatu dan Termo Gun.

Petrochina juga memberikan leflet dan spanduk seruan kepada masyarakat agar hidup sehat, dan social Distancing atau Physical Distancing.

Sapril menambahkan, dari pemerintah sudah melayangkan surat himbauan yang ditandatangani wakil Bupati Robby Nahliansyah pada tanggal 31 Maret kemarin. Dimana himbauan tersebut ditujukan kepada perusahaan  yang tergabung dalam forum CSR (coorporate Sosial Responsibility).

"Disampaikan ke perusahaan agar dapat membantu dalam pencegahan pandemi virus corona berbentuk APD (Alat Pelindung Diri) dan bantuan diserahkan ke Bupati melalui BPBD," Ungkapnya.