Pilkada Tanjab Timur, Panglima Adri; PP se Jambi Siap Menangkan Abdul Rasid


Panglima Adri bersama paslon Abdul Rasid - Mustakim saat deklarasi pemenangan. Waktoe | istimewa

Panglima Adri bersama paslon Abdul Rasid - Mustakim saat deklarasi pemenangan. Waktoe | istimewa

JAMBI - Ormas Pemuda Pancasila se provinsi Jambi menyatakan sikap  siap mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Timur Abdul Rasid dan H.Mustakim. Hal ini disampaikan Adri ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Adri, SH, MH menyatakan siap berjuang untuk memenangkan pasangan berjargon 'ramah' tersebut, dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten Tanjung Jabung Timur pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan sikap dan ikrar Pemuda Pancasila saat deklarasi dan mengantarkan Rasid - Mustakim mendaftar ke KPU ini tidak main-main, seluruh kader PP di Jambi akan dikerahkan untuk mendukung dan memenangkan pasangan duet kolaborasi antara birokrat dan politisi tersebut.

Diketahui, selain sebagai PNS, Abdul Rasid juga aktif berorganisasi, dia merupakan kader murni yang juga ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Saya bangga, bahwa ada kader kami dari Pemuda Pancasila yang berani maju dalam pilkada serentak, wabil khusus di Kabupaten Tanjung Jabung timur, Saudara Rasid berserta wakilnya H. Mustakim. Sekali lagi kami dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi beserta seluruh Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten kota mendukung penuh Abdul Rasid - Mustakim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2020-2024," tegas Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi yang akrab disapa Panglima tersebut.

Adri berharap agar Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjung Jabung Timur dapat menjaga kondusifitas di Tanjung Jabung Timur saat pilkada nanti."Kami mendoakan saudara Abdul Rasid dan H. mustakim menjadi bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Timur,"ulasnya.

Pemuda Pancasila menginginkan Pilkada di Kabupaten Tanjung Jabung timur dapat berjalan secara jujur dan adil. Pemuda Pancasila akan mengawal setiap proses jalannya pilkada Tanjabtim, baik mulai dari awal hingga akhir nanti. "Biarlah masyarakat yang menilai, biarlah masyarakat yang akan memilih sesuai dengan hatinya,"tambahnya.

Pemuda Pancasila juga meminta kepada pihak penyelenggara, yakni KPU dan Bawaslu Tanjabtim agar dapat bekerja dengan baik dan amanah. "Kami ingin pesta demokrasi ini berjalan jujur dan adil. Siapapun nanti yang terpilih, itu adalah putra putra terbaik Kabupaten Tanjung Jabung Timur,"tandas Panglima.

Diketahui, Abdul Rasid - Mustakim sebagai paslon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Paslon ini didukung oleh PDI P, Nasdem, PBB, Garuda, PPP, dan PKS.