Pimpinan DPRD Salmah Mahir Bacakan Teks Proklamasi Dalam Upacara Hut RI ke 74


Salmah mahir di tribun utama bersama bupati Masnah Busro dalam upacara Hut RI ke 74. Waktoe/ihsan

Salmah mahir di tribun utama bersama bupati Masnah Busro dalam upacara Hut RI ke 74. Waktoe/ihsan

JAMBI - Bersama bupati Muaro Jambi Masnah Busro yang menjadi Inspektur Upacara Pimpinan DPRD Salmah Mahir dan Anggota Legislator di bumi Sailun Salimbae mengikuti upacara HUT RI ke 74 dilapangan komplek perkantoran bukit cinto kenang. Muaro Jambi, 17 Agustus.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) muaro jambi sabtu (17/8) menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 tahun 2019. Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipusatkan di lapangan komplek perkantoran Bukit cinto kenang itu berjalan dengan sukses dan khidmat. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Muaro jambi Masna busro.

Turut hadir unsur Forkompimda Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Muaro jambi Wakil Bupati Muaro jambi Bambang Bayu suseno Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten muaro jambi M.fadhil. Arief  kepala OPD dan jajaran lingkup Pemkab kabupaten muaro jambi TNI Dan polri anggota veteran dan undangan tamu lainnya.

Anggota pasukan Pengibar Bendera yang merupakan gabungan dari anggota TNI Polri serta pelajar setingkat SMA pilihan se-Kabupaten Muaro jambi sukses melaksanakan tugas mereka sebagai pembawa dan pengibar bendera merah putih.

Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 dimulai 10.00 WIB yang didahului suara sirene dilanjutkan pembacaan teks Proklamasi kemerdekaan RI oleh Ketua DPRD Kabupaten Kabupaten muaro jambi Salmah mahir.

Selanjutnya pengibaran sang merah putih oleh pasukan Paskibra dan acara ditutup dengan pembacaan doa oleh perwakilan Kemenag kabupaten muaro jambi.