Rapat PUPR Jambi Membahas Percepatan Pembangunan


Isimewa/Dan

Isimewa/Dan

Jambi - Rapat Sinkronisasi Forum Organisasi Perangkat Daerah membahas program infrastruktur tahun 2019. Rapat tersebut diselenggarakan di Aula Sapta Taruna Kantor Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Kotabaru Jambi, Jumat (22/02).

Kegiatan tersebut dibuka Gubernur Jambi Fachrori Umar diwakili Assisten III Setda Provinsi Jambi, H. Sudirman, SH.MH. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan mengusung pola diskusi menjadi beberapa desk.

Acara tersebut berlangsung lancar yang diikuti oleh pihak terkait dari seluruh kabupaten kota, seperti Bappeda, dinas PUPR se- Provinsi Jambi, pihak Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI dan Balai PJN IV.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir. Muhammad Fauzi, MT menyebutkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut untuk melakukan konsolidasi program antara Dinas PUPR Provinsi Jambi dan satuan kerjanya, dengan pemerintah kota dan kabupaten.

"Mensinergikan dan memudahkan program untuk dapat dicarikan solusi dalam percepatan pembangunan," kata Fauzi, yang juga Mantan Penjabat Walikota Jambi itu.

 

 

 

Tags