Saat Bukber Bersama Awak Media, Wabup BBS: Kritik Baik Untuk Pembangunan


Wabup BBS berswafoto bersama awak media

Wabup BBS berswafoto bersama awak media

JAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi, dalam jal ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Bambang Bayu Suseno, Minggu (2/6) menggelar buka puasa bersama dengan awak media liputan Muarojambi yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (Aswhaja). Muaro Jambi, 3 Juni

Bambang Bayu Suseno menyampaikan bahwa buka puasa ini merupakan momentum untuk melakukan peningkatan silaturahmi dan juga sinergitas antara Pemkab Muarojambi dan awak media.

"Kami semua pemerintah daerah bermaksud baik, jadi wartawan silahkan menulis dan mengkompilasi agar bisa di sampaikan dengan masyarakat dengan baik. Kami tidak alergi dengan kritik, tanpa kritik pemerintah itu hanya berjalan formalitas," katanya.

Bambang mengatakan bahwa di Kabupaten Muarojambi selama ini hubungan antara Pemkab dan Media sudah terjalin dengan baik. Kedepan diharapkan hubungan ini masih tetap berjalan dengan baik. Bambang juga mengatakan bahwa kedepan diharapkan komunikasi dengan semua pihak dapat terjalin lebih baik lagi.

"Media ini sebagai corong pemberitaan yang ada di Kabupaten Muarojambi. Untuk itu, di harapkan media bekerja secara profesional, jika memang perlu di kritik, kritik saja. Artinya sesuai dengan kode etik jurnalis,"ujarnya