Sekda Fadhil Arief Berharap Perusahaan Ikut Andil


M Fadhil Arief ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 memberikan keterangan pers di Media Center. Waktoe | poll

M Fadhil Arief ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 memberikan keterangan pers di Media Center. Waktoe | poll

JAMBI - Disampaikan Sekretaris Daerah Muaro Jambi Fadhil Arief yang juga sebagai ketua tim Gugus Tugas Covid 19 kabupaten Muaro Jambi dalam konfrensi pers, segala persiapan dan penanganan pencegahan virus corona sudsh dikaji dengan matang. Muaro Jambi 31 Maret 2020

Fadhil Arief mengatakan, sudah mendatangkan alat pelindung diri (APD) sebanyak 50 set  yang diperuntukan bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan penanganan covid 19.

"Ada sedikit bantuan dari salah satu perusahaan berupa 40 set APD dan sejauh ini ada beberapa perusahan yang juga membantu dalam bentuk suplemen, vitamin dan susu serta masker", ungkap Fadhil

Kedepan dengan alat alat yang ada sudah bisa menjamin keselamatan petugas, dan jangan sampai bertindak tanpa APD yang memadai.

Kemudian untuk alat semprot disinfektan sudah didatangkan, dan hari ini kita bersama jajaran polres akan melakukan menyemprotan di pusat pusat keramaian secara serentak. Pasar menjadi tujuannpenyemprotan.

Lanjut Fadhil, kita menghimbau agar perusahaan perusahaan yang ada di Muaro Jambi ikut andil dalam upaya  pencegahan covid 19.

" Kita yakin atas kekompakan masyarakat, pemerintah dan swasta bisa mengatasi kasus corona virus disease 2019", harap Fadhil.

Dan, kepada pengusaha, perusahaan, dan swasta lainnya bagi yang akan membantu bisa disalurkan melalui Basnaz dan Dinsos yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.