Sekda M Fadhil Arief Pimpin Apel Usai Cuti Lebaran


Sekda M Fadhil Arief pimpin apel. Waktoe/Ihsan

Sekda M Fadhil Arief pimpin apel. Waktoe/Ihsan

JAMBI - Usai cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 H/2019, Senin pagi bertepat di depan halaman kantor bupati muaro jambi, sekda kabupaten muaro jambi M. Fadhil Arief pimpin apel seluruh pegawai aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai honorer di lingkungan pemerintahan kabupaten Muaro Jambi.

Sekda  dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440. Hijriah Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada para peserta upacara pegawai apartur sipil negara (ASN ) maupun pegawai honorer  dilingkungan pemerintahan kabupaten muaro jambi.

"Semoga semangat kemenangan di hari raya idul fitri ini bisa menjadikan pribadi yang jauh lebih baik lagi di berbagai segi kehidupan termasuk didalam pengabdian sebagai (ASN)", katanya.
Ditambahkan sekda kabupaten muaro jambi meminta untuk tidak menambah libur setelah cuti bersama, Dan di hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran ini juga menghimbau agar seluruh pelayanan di Pemerintahan kabupaten muaro jambi dapat berjalan lancar seperti biasa dan bila mau melakukan halal bihalal hendaknya tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat kabupaten Muaro Jambi

Hadir dalam upacara ini para Asisten dan Staf Ahli Pemerintahan  para pejabat pimpinan tinggi Pratama Administrator Pengawas dan Pelaksana serta seluruh ASN di lingkup pemerintahan kabupaten Muaro Jambi.