Sekda Sapril Lantik Kades Sungai Beras, Ini Pesan Bupati


Pelantikan kades sungai beras, jumat 7 februari 2020, di kecamatan Mendahara Ulu

Pelantikan kades sungai beras, jumat 7 februari 2020, di kecamatan Mendahara Ulu

JAMBI  – Sapril, Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Timur mewakili bupati resmi melantik Kepala Desa Sungai Beras terpilih (7/2).  Gustiar calon Kepala Desa Sungai Beras Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur provinsi Jambi yang terpilih pada Pilkades serentak 20/11/2019 mengalahkan  rival yang lainnya. Tanjab Timur 8 Februari.

Sekda Sapril, mengambil sumpah  kades terpilih untuk priode 2020-2026 di Aula kantor Camat Mendahara Ulu, Jum’at (07/02/2020).

 

Dalam sambutannya Bupati Tanjang Jabung Timur Romi Hariyanto  yang dibacakan oleh Sekda Sapril,  mengatakan Kepala Desa yang telah dilantik agar jangan menghianati masyarakat.

BUPATI ROMI TERUS KONSISTEN MENGINGATKAN AGAR KADES TERLANTIK TIDAK MENGKHIANATI RAKYAT.

Sekda juga mengingatkan kepada Kades yang baru dilantik, niatkan dalam hati secara tulus serta mampu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

 

Sementara itu Gustiar Kepala Desa Sungai Beras yang baru dilantik dan diambil sumpah berjanji akan mengemban Amanah masyarakat Desa Sungai Beras dengan sebaik baiknya dan siap mengabdi untuk masyarakat.

"Saya siap mengabdi untuk masyarakat desa Sungai Beras," Ungkapnya.

Pelantikan kades Sungai Beras merupakan pelantikan yang paling akhir meskipun pelaksanaan Pilkadesnya serentak. Hal ini karena masa jabatan kades baru habis.