Sertijab, Akbp Deden Nurhidayatullah Kapolres Tanjab Timur ingin Samai Rekor


Sertijab polres Tanjab Timur, AKBP Deden N gantikan AKBP Agus DS sebagai Kapolres. Waktoe/ihsan

Sertijab polres Tanjab Timur, AKBP Deden N gantikan AKBP Agus DS sebagai Kapolres. Waktoe/ihsan

JAMBI - Sertijab Polres Tanjung Jabung Timur, yang digelar di Aula Paduka Berhala mapolres Tanjab Timur,  memberi kesan tersendiri bagi jajaran kepolisian di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Dalam kesempatan tersebut Akbp Agus DS  didampingi Monalisa DS Istri, menyampaikan kenangan  selama memimpin. Tanjab Timur, 21 Desember

Selayang pandang yang disampaikan dalam vidio dan visual sudah mewakili saya. Namun saya sampaikan situasi internal nyaman dan penuh kekeluargaan ini mendukung dalam pelayanan kamtibmas yang kondusif.

Saya diamanatkan kembali dikomunitas saya di Intel. Saat menjabat saya bangga dan ada titik klimak dan saya oleh banyak orang dinyatakan lulus dan cumlaude.

Apa yang saya laksanakan akan diteruskan lebih baik oleh Akbp Deden  dan tentu lebih berat karena 2020 tahun politik pemilihan bupati dan wakil bupati. Dan, berharap para Kabag dan kasat serta seluruh jajaran dapat membantunya.

Sementara, Akbp Deden Nurhidayatullah kapolres Tanjab Timur yang baru, di dampingi istri pun menyampaikan atas sambutan saat memasuki mako polres Tanjab Timur dan sangat berkesan.

Kesempatan awal, ada dua point  dari perkenalan hingga harapan, Deden kelahiran Purwakarta anak 4 tiga laki dan 1 perempuan.  Berdasarkan perintah per 5 desember untuk tugas menjabat kapolres di Tanjab Timur. Dengan niat baik semoga kerasan dan dapat bekerjasama dengan semua pihak.

Akbp Deden juga menceritakan bahwa hidupnya dulu terbilang susah karena harus bangun pagi dan berjualan kue. Bahkan ibunya tidak menyangka anaknya bisa jadi polisi.

"kami  dulu susah, dagang kue dari subuh dan bisa jadi polisi dan bisa jadi kapolres maka saya bawa orangtua untuk menyaksikan", cetusnya.

Apa yang sudah diberikan pejabat lama ( Agus DS) terus dilanjutkan dan kepingin nantinya lulus dengan predikat cumloude.

Momen pemberian berbagai cindera mata diberikan kepada Akbp Agus DS dari jajaran polres Tanjab Timur hingga beberapa instansi lain seperti Kalapas, BRI, Bank Jambi, terekam dalam acara sertijab tersebut.

Diakhir acara dilakukan upacara pedang pora untuk melepas dan mengantar akbp Agus DS bersama istri dari mako polres Tanjab Timur untuk tugas baru sebagai wadir intelkam polda Jambi.