Siap Majukan Tanjab Timur, Mulyono Eko Resmi Daftar Gerindra


Penyerahan berkas pendaftaran mulyono eko sebagai balon bupati di penjaringan P gerindra tanjab Timur. Waktoe/ihsan abdulah

Penyerahan berkas pendaftaran mulyono eko sebagai balon bupati di penjaringan P gerindra tanjab Timur. Waktoe/ihsan abdulah

JAMBI - Menjelang penutupan penjaringan Bacabup dan Bacawabup partai Gerindra yang akan ditutup pada Kamis, 15 Nopember besok alhirnya Mulyono Eko mengembalikan berkas pendaftarannya. Tanjab Timur, 14 Nopember.

Mulyono Eko didampingi oleh relawan dan keluarganya menyerahkan berkas pendaftaran di kantor DPC partai Gerindra sekitar pukul 15.00 WIB yang diterima oleh Sutandiyo ketua penjaringan dan Ashar Idris Ketua serta Danton Sekretaris DPC Partai Gerindra.

Sutandiyo, Ketua penjaringan dalam kesempatan tersebut  mengatakan  proses penjaringan internal DPC hari ini menerima berkas pendaftaran Mulyono Eko dan pesan kami kepada pak Mulyono Eko ada ketentuan rekomendasi nantinya adalah satu paket cabup dan cawabup.

"Pak Eko nanti rekomendasinya harus satu paket, karena Gerindra hanya dua kursi maka kami harap pak Eko untuk mendapatkan pasangannya," Ungkapnya.

Dengan penentuan pasangan tentu juga harus didukung empat kursi agar persyaratan untuk mengusung terpenuhi.

"Secara detail mohon nanti disampaikan siapa pasangannya," tegasnya.

Kata Sutandiyo, nanti setelah kita cek berkas pendaftaran pak Mulyono Eko, jika   ada kekurangan nanti akan kita hubungi.

Dan persoalan persyaratan kalau kurang nanti akan di infokan.

Mulyono Eko dalam kesempatan tersebut  menyampaikan dihadapan panitia penjaringan mengenai visi dan misi, jika nanti terpilih jadi bupati Tanjung Jabung Timur.

Ashar Idris ketua DPC dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas kehadiran bakal calon bupati langsung (Mulyono Eko), kemudian  rekomendasi DPP adalah rekomendasi paket, prosesnya seperti disampaikan sekjend DPP disaat Rakernas, rekomendasi akan di sampaikan di April 2020.

Senada Danton Sekretaris menandaskan,  kita ini partai merasa bangga kader partai ada yang mendaftar dan kami akan berbuat baik untuk kita bersama.

Saya berpesan kepada pak Mulyono Eko, perjuangan tidak sampai di sini, kita sadar kita hanya 2 kursi dan berharap kita mulai bekerja .

"Ini PR besar bagi kandidat, harus menemukan pasangan sebagai wakil bupati," Ujarnya.

Soal kalah menang nanti yang penting kita sama sama berjuang, Kata Danton

Pesan kami ke kandidat, yakinkan diri dan terus berusaha. Kader kita tidak sendiri ada kader kader yang siap membantu.
Mulailah bergerilya karena kita masih butuh empat kursi.

Dihadapan media Mulyono Eko menyampaikan kita memiliki misi Tanjung Jabung Timur Maju.

Dengan sumber saya yang seperti Migas, potensi Wisata, perkebunan, pertanian dan peternakan kita optimalkan untuk kemajuan Tanjab Timur.

Saat disingung pendapatnya soal kepemimpinan inchumbent, Mulyono Eko mengatakan bahwa kepemimpinan Bupati sudah sangat baik.

"Kepemimpinan bupati Tanjung Jabung Timur sudah sangat baik, saya mengapresiasi, tapi ini saatnya berkompetisi", ujarnya.

Saat dicecar kredit point Balon yang bisa ditawarkan ke publik, Mulyono Eko tidak menjawab dan menegaskan tetap mengapresiasi atas kepemimpinan bupati saat ini.

Lebih lanjut Mulyono Eko juga mengatakan bahwa bersama tim sudah menjalin komunikasi dengan partai lain untuk mendapatkan tambahan minimal 4 kursi untuk memenuhi syarat pengajuan pasangan calon.

" Kami bersama tim sudah melakukan komunikasi dengan partai lain dan berdiskusi dengan DPD, keputusannya kita menunggu", pungkasnya.