Sidak Bupati Masnah, Pastikan Kehadiran ASN


Bupati Masnah Busyro cek pringer print.

Bupati Masnah Busyro cek pringer print.

JAMBI - Hari pertama masuk kerja, PNS dilingkup Pemkab Muaro Jambi dapat di cek melalui finger print yang sudah terpasang disetiap Organisasi Pemerintah Daerah. 

Namun finger print disetiap OPD belum berfungsi  maksimal. Hal ini terpantau saat bupati Muaro Jambi melakukan sidak di hari pertama kerja setelah cuti lebaran.

Bupati muaro jambi Masnah Busyro Inspeksi Mendadak (Sidak) Kehadiran Pegawai di Sejumlah OPD di lingkup Pemerintah kabupaten muaro jambi, Sidak dilakukan untuk mengecek kehadiran pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer pada hari pertama kerja pasca hari libur Idul Fitri 1440 Hijriah//

Dalam sidaknya bupati didampingi Kepala Badan Kepegawai Daerah (BKD) Suriadin, Kabag humas protokol setda kabupaten muaro jambi Muhamad Pane.

Sidak dimulai dari kantor Dinas Pendidikan (Disdik) (diskominfo) dinas komunikasi dan informasi dan Dispenda.

Saat melakukan Sidak Bupati dan rombongan melakukan pengecekan di setiap ruang dan menanyakan kehadiran semua pegawai ASN, Non pegawai honorer yang ada di lingkup pemerintahan kabupaten Muaro Jambi. Usai Sidak bupati  mengatakan kepada awak media bahwa seluruh ASN baik pun pegawai honorer tampak sudah hadir semua di hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya idul fitri 1440 hijriah.

Hanya saja bupati sangat menyayangkan pringer print di setiap dinas yang ada di lingkup pemerintahan kabupaten muaro jambi masih belum normal digunakan oleh pegawai aparatur sipil negara (ASN) karena terhalang penggunaannya.

Kedepan bupati masna busro  akan mengfokuskan ke satu titik data untuk absen kehadiran pegawai aparatur sipil negara (ASN) dan kepada kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mengecek kehadiran semua pegawai serta memastikan  pringer print agar tetap berjalan normal.