Solo Jadi Kota ke 12 Penyelenggaraan QL Cosmetic Make Up Competition


Suasana make up competition di Solo Square. (Istimewa)

Suasana make up competition di Solo Square. (Istimewa)

Waktoe.com - Satu lagi even besar yang diadakan oleh QL Cosmetic “Make Up Competition” dimana target peserta yaitu makeup artist (MUA) pemula, profesional dan kalangan umum yang memiliki keahlian dan hobby  untuk menghias wajah/makeup. 

"Lomba makeup ini diselengarakan di 20 kota di Indonesia, dan di kota Solo ini sudah merupakan kota yang ke-12 dari Rangkaian Road Show QL Cosmetic,
Atrium Solo Square merupakan tempat yang di pilih oleh QL cosmetic utk menyelenggarakan Roadshow ini, dan merupakan rekor sebagai peserta Make Up Competition terbanyak selama road show sebelumnya, yaitu sebanyak 179 orang pendaftar," hal ini diungkapkan Marketing & Promotion QL Cosmetic, Hetty Lumban Gaol disela acara.

Peserta yang mengikuti event ini, sambung Hetty datang dari berbagai wilayah, yaitu Solo, Karanganyar, Sukoharjo, Boyolali, Wonogiri, Sragen, Klaten, Salatiga, Semarang dan DIY. "Seluruh peserta menunjukan bakatnya, dan membuat para juri kesulitan menentukan pemenangnya," lanjutnya.

QL cosmetic “Makeup Party Experience” di kota Solo ini dinilai langsung oleh para juri antara lain ada MUA legend para artist yaitu Chenny Han dan Kuntadi serta juri dari kota Solo Ibu Asti yang merupakan Asesor, penguji tata kecantikan rias MUA, Guru kecantikan SMK, dan Pemilik LPK Asti.

QL Cosmetic sendiri merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri yang sudah diproses melalui uji stabilitas, Incompatibilitas dan mikroba, dimana produknya sudah beredar diseluruh wilayah Indonesia dan disukai oleh wanita Indonesia, QL Cosmetic sudah tidak diragukan lagi oleh pelanggan setianya bahkan sudah mendapatkan penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 category Mascara. 

"Tujuan QL Cosmetic mengadakan lomba ini untuk menunjukan kreatifitas para MUA dengan menggunakan produk QL Cosmetic," katanya.

Pada puncak acara ada penampilan “Dara The Virgin” dan penampilan Model dari Chenny Han dan Kuntadi yang menyuguhkan make up tema dari beberapa benua seperti Eropa, America, Africa & Asia sampai make up fantasi. Peserta yang keluar sebagai juara adalah Monica Cicilia Agustha (Juara 1), Budi Widiyanto (Juara 2), Wahyu Sujatmiko (Juara3), Fahmi Irawan (The Best Eye Liner), Aldina Dina (The Best Lips) dan QL cosmetic akan mengirim Juara 1 untuk mengikuti Grand Final di Jakarta pada bulan November 2019. (put)