Update Covid 19, Sekda Sapril: Di Tanjab Timur 1 PDP dan 6 ODP


Sapril, Sekda kabupaten Tanjung Jabung Timur. Waktoe | istimewa

Sapril, Sekda kabupaten Tanjung Jabung Timur. Waktoe | istimewa

JAMBI - Penyebaran virus Corona di Tanjung Jabung Timur terus bertambah. Dari pernyataan yang disampaikan Sapril, Sekretaris Daerah kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui selulernya kepada kantor berita waktoe (26/3) menyatakan, ada penambahan satu orang yang dinyatakan dalam pengawasan (ODP) hari ini. Tanjab Timur, 26 Maret

Sapril Sekda Tanjab Timur menyampaikan  data Covid-19 Kab. Tanjung Jabung Timur Per 26 Maret 2020, telah teridentifikasi untuk Kategori Pasian Dalam Pengawasan (-PDP) terdapat  1 (Satu) Orang sedangkan untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) terdapat 6 (Enam) Orang.

Lanjut Sekda Sapril menjelaskan untuk PDP  asal Kec. Kuala Jambi  pada 20 Maret 2020 sudah dirujuk ke RSUD Raden  Matthaher kota  Jambi.


BACA JUGA:

http://waktoe.com/content/bupati-romi-hariyanto-stop-pedagang-pasar-kalangan-dari-luar


Kebijakan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur tentang isolasi mandiri dengan pengawasan ketat di pintu pintu perbatasan baik dari jalur darat maupun jalur air.

Termasuk himbauan agar, membatasi kerumunan, tidak mengadakan kegiatan yang mengundang banyak orang dan melakukan gaya hidup sehat dengan asupan makanan yang bergizi.