Workshop Dai, Sekda M Fadhil Arief Berpesan Para Dai Seiring Sejalan Dengan Pemerintah


Sekda M Fadhil Arief berfoto bersama dengan para Dai

Sekda M Fadhil Arief berfoto bersama dengan para Dai


JAMBI - Diruang pola kantor bupati Muarojambi, para Da'i mendapatkan pembekalan dalam rangka menjalankan fungsinya syiar agama di seluruh kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya sekda M. Fadhil mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar para Dai ikut berperan dan melangkah bersama berproses untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Muarojambi ini.

"ada sisi sisi yang harus dimasuki oleh para Dai ini, hingga peran dai ini pun bisa mendukung pembangunan dan program pemerintah," ujarnya

Lebih lanjut dikatakan Fadhil Arief, diharapkan kegiatan ini dapat menyatukan para dai, ustadz yang ada dikabupaten muarojambi, agar tidak ada faham faham yang menyimpang dikabupaten Muarojambi ini.

"Diharapkan kemungkaran kemungkaran yang ada ko biso dihilangkan," pungkasnya.

Terhitung ada sekitar 89 Dai dari Kecamatan di seluruh kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu Najamudin selaku ketua panitia menyampaikan Pelatihan Da'i Muaro Jambi juga Menyampaikan, mengucapkan terimah kasih atas terselenggaranya pelatihan dan pembekalan da'i kepada Bupati Masnah Busro,  dan Sekretaris Daerah  Muaro Jambi M Fhadil Arief.

Salah satu Peserta pelatihan dai Asman dari da'i Kecamatan Kumpeh Ilir juga mengharap tidak sebatas pelatihan.

" Saya mengharapkan tidak sebatas latihan saja, tetapi sampai dengan peningkatan honorer dan fasilitas kendaraan roda 2 untuk menunjang kinerja  dai sekabupaten Muaro Jambi dan untuk meningkat hasil dari kerja Da'i tersebut." Tukasnya.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Sekda Muarojambi M. Fadhil, di dampingi oleh asisten I, wakapolres, para OPD Ruang Lingkup kabupaten Muarojambi, serta para Dai sekabupaten Muarojambi