Zayan Kaligrafi Sumringah Dibulan Suci


Isimewa/Dan

Isimewa/Dan

JAMBI - Berkah bulan suci Ramadan dirasakan penjual kaligrafi di Jalan Kyai Maja Kelurahan Simpang III Sipin, tepatnya di depan SDN 25 di Kota Jambi. Penjual sumringah karena mulai kebanjiran pesanan. Pemesan datang dari berbagai Kota dan Kabupaten dalam Provinsi Jambi.

"Zayan Kaligrafi dan bingkai menyediakan beragam jenis kaligrafi dan ukuran, dengan variasi bingkai. Mulai dari kaligrafi bahan metbox, aluminium dan koil," ujar Muhammad Husen, Rabu (15/5).

Husen menjelaskan, terdapat kaligrafi pintu kabah, ayat kursi serta seribu dinar dan juga kaligrafi Allah Muhammad yang sangat cocok ingin menghiasi rumah dan mengharapkan keberkahan dari Allah SWT. 

"Harga kita jamin lebih murah tapi tidak murahan dan berkualitas tinggi. Dijual dari harga Rp250 ribu hingga 900rb," kata Husen

Husen mengaku, meski toko tersebut terbilang baru buka namun barang yang dijual merupakan produk terbaik untuk hiasan kaligrafi. Dari beberapa masyarakat yang sudah membeli kaligrafi mengakui merasa puas dan harga yang tidak begitu mahal.

"Selain hiasan kaligrafi berbagai ukuran, toko Zayan kaligrafi juga menjual berbagai model bingkai minimalis dan ukiran untuk foto. Kita aktif melakukan penjualan di sejumlah forum jual beli di media sosial," ucap Husen.