_


Yayak Supriyadi (45) owner dua stasiun radio (Radio News Muara Jambi 92,5 FM dan A Radio 100,5 FM) DiSela Sela Kegiatan broadcasting masih menyempatkan diri melatih warga masyarakat di bidang kewirausahaan.
Salah satu pelatihan yang dilakukan nya adalah pembuatan tahu sutra. Dari bahan tahu ini bisa dibuat berbagai macam olahan lanjutan.
Selama ini, Yayak melakukan pelatihan dengan swadaya,  belum ada bantuan dan dukungan  dari pihak lain.
Di komplek Menara A Radio ini sebetulnya banyak kegiatan yang jarang terekspos keluar.
Seperti disampaikan Yayak kepada kantor berita Waktoe, pelatihan pertanian mulai ujcoba melon, pare, timun cabe kacang panjang  seluas 4 hektar, UPR ( unit pembenihan rakyat) bukit cinta kenang, bidang perikanan ini telah beberapa kali mengadakan pelatihan pemijahan lele dan budidaya cacing sutra.
Di samping itu, pelatihan pelatihan lain pun juga dilakukan seperti pembuatan pupuk organik, dan pertanian berkelanjutan, ujar Yayak.
Sambung Yayak, dalam pembuatan tahu ini kita bisa juga membuat sari kedelai siap saji, kemudian ampas tahu pun bisa kita buat donat yang rasanya enak.
Salah satu peserta pelatihan, Tiwi, merasa senang bisa berlatih dan mengerti cara pembuatan tahu, dan sari kedelai, kita nanti akan praktekan dirumah minimal sementara sari kedelai.