_

Sani - Izi Unggul di TPS Kenali Besar

HNCK8306-730x487

JAMBI - Pasangan Calon Walikota Jambi nomor urut satu Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi unggul di Tempat Pemungutan Suara di Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Di TPS 01 pasangan Abdullah Sani - Kemas Alfarizi menang suara dengan perintah suara 140 suara. Dan pasangan nomor urut dua Syarif Fasha - Maulana dengan perolehan suara, 94 suara.

Lalu di TPS 11 dikawasan tersebut, pasangan nomor urut satu unggul dengan perolehan 203 suara. Pasangan nomor urut satu dengan perolehan 184 suara.

Sementara itu, Pasangan tersebut unggul di TPS Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Meraih hasil yang sesuai yang di inginkan tim dan pasangan calon. 

Berdasarkan hasil perhitungan suara, Pasangan Abdullah Sani - Kemas Alfarizi meraih 194 suara. Sementara Fasha-Maulana meeaih 158 suara. Suara yang rusak ada 6 suara. Total pemilih 358 orang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyatakan terimakasih atas dukungan masyarakat yang telah mempercayakan suaranya untuk pasangan Sani izi. Semoga dengan suara yang telah di berikan masyarakat kota Jambi tidak sia sia dan dapat di pertangung Jawabkan oleh ke dua pasanga Sani izi. 

"Terima kasih masyarakat yang telah memberikan suaranya, semoga suara masyarakat dapat di pertangung jawabkan," jelasnya.

Edi Purwanto juga meminta tim sukses untuk menerima semua hasil akhir, karena itu semua adalah keputusan rakyat.

 

 

Penulis Ramadhani

Editor Abdullah Ihsan
views