_

Anggota Koramil 05/Sleman Ikut Mengamankan Jalannya Pameran Potensi daerah

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - SLEMAN, Dalam rangka HUT Kabupaten Sleman ke 101 Tahun 2017 sebagai akhir dari berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan maka digelar produk produk unggulan dari masing-masing Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Sleman ini lewat PPD (Pameran Potensi Daerah). Sepekan PPD tersebut diselenggarakan yang nantinya akan berakhir pada hari Jum’at tanggal (26/5). Demi suksesnya agenda tersebut tidak terlepas dari peran pihak keamanan dan ketertiban.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 05/Sleman Kodim 0732/Sleman selaku Komando Teritorial selalu bersinergi dengan instansi lain untuk memberikan bantuan perlindungan ketertiban dan keamanan jalannya  Pameran Potensi Daerah (PPD) di Komplek Lapangan Denggung Tridadi Sleman. Masyarakat diharapkan bisa hadir untuk memeriahkan even tersebut, sehingga bisa mengetahui ternyata wilayah yang ada disekitar kita bisa menghasilkan produk-produk yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat. Juga diharapkan masyarakat kita lebih mencintai produk-produk sendiri, jangan bangga dengan produksi luar negri.

Anggota Koramil 05/Sleman selalu berharap rangkaian Pameran Potensi Daerah tersebut mulai awal sampai berakhirnya pameran tersebut dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Juga berharap produk-produk yang telah dihasilkan di tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Sleman ini terus dipertahankan dan lebih berinovasi untuk menciptakan produk-produk yang nantinya bisa memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat luas. Dan masyarakat selaku pelaku perekonomian dapat lebih sejahtera.

"Kami sebagai komando teritorial wilayah selalu memberikan bantuan baik itu berupa pengamanan dan perlindungan ketertiban jalannya suatu kegiatan diwilayah kami, begitu pun dalam pelaksanaan Pameran Potensi daerah kali ini, pihak kami ikut serta mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut," ujar Danramil 05/Sleman Kapten Inf Kamdiyo.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views