_

Buka Puasa Bersama PT JME Pererat Hubungan

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - JAKARTA, Manajemen dan karyawan PT. Jaya Makmur Expedisi (JME), menggelar buka puasa bersama di Rumah Makan Waroeng Sunda, Jalan Panjang No 57 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/06).

Direktur Utama PT. Jaya Makmur Expedisi Iwan Sugianto Chin mengatakan buka puasa kali ini tak sekadar ajang silaturahmi sesama karyawan, manajemen dan aparat Pemerintah, Lebih dari itu, buka puasa ini merupakan momentum untuk kembali menyemangati karyawan agar lebih termotivasi dalam beraktivitas.

“Tujuan awal berdirinya perusahaan ini untuk turut serta bersama daerah memajukan kehidupan masyarakat Di Indonesia. Maka dari itu, perlunya kebersamaan dan motivasi kerja. Dan Ramadan ini waktu yang tepat untuk itu,” kata Iwan kepada wartawan di sela-sela berbuka puasa.

Di hadapan karyawannya, Iwan meminta seluruh jajaran untuk fokus menghadapi persaingan pasar yang kian pesat. Berkembangnya sebuah perusahaan tak cukup hanya bertumpu pada satu atau dua orang semata. 

Akan tetapi semua pihak dan seluruh karyawan harus bersatu dalam sinergitas satu tujuan. Tegas Iwan Sugianto Chin

“Gak mungkin kan saya sendiri, semua sudah punya tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Jika peran itu dijalankan dengan sungguh-sungguh, tentu akan menghasilkan output yang berefek pada kemajuan perusahaan. Dan ujung-ujungnya, berakhir pada kemakmuran karyawan itu sendiri,” jelas Iwan.

Sementara itu, Menager Oprasional Jaya Makmur Expedisi Badar Subur menambahkan, Hadir dalam acara buka bersama tersebut, Direktur Keuangan PT. JME Billy Budiman, Pimpinan wilayah tiga pilar Cengkareng, Kasat Pol PP dan Kadishub Jakarta Barat. ungkapnya

Perusahaan ini merupakan satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak di bidang jasa angkutan di DKI Jakarta. ujar Badar

Ia berpesan agar seluruh karyawan bekerja maksimal untuk kemajuan Perusahaan 

Pantauan Dalam buka puasa ini, karyawan disuguhi berbagai macam makanan dan minuman. Semua, terlihat antusias mengikuti acara.

Penulis IBRAHIM UMAR | oemarfm@gmail.com

Editor IBRAHIM UMAR
views