_

Chick ‘N Roll Hadirkan Menu Baru, Chick ‘N Cheese

HNCK8306-730x487

Usai mendapatkan serifikasi Halal dari LPPOM MUI di bulan Februari 2017 lalu, kini restoran siap saji  Chick ‘n Roll memperkenalkan menu terbarunya yang diberi nama Chick ‘n Cheese. Makanan ini adalah perpaduan antara kelezatan ayam goreng bersaus dengan kelembutan dari keju asli diatasnya.

Michelle E. Surjaputra selaku CEO dari Chick ‘n Roll menjelaskan menu ini hanya memakai bahan-bahan dari keju asli. Selain itu, pecinta kuliner ayam goreng dapat memilih saus yang disukainya untuk dipadukan dengan rasa keju yang lembut.

Terdapat 6 pilihan saus yang dapat dinikmati, antara lain Thai Garlic, Spicy Madagascar, American BBQ, Hawaiian Mustard, Brazilian Honey, dan Mandarin Flare. Pilihan saus-saus tersebut memiliki rasa yang berbeda-beda, mulai dari pedas, manis, asin, dan juga asam.

“Chick ‘n Cheese dijual mulai dari harga Rp.40.000 untuk satu paket yang sudah termasuk nasi, ayam, dan minum,” tutur Michelle kepada Waktoe.com di Chick ‘N Roll cabang Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Wanita cantik lulusan New York University ini menambahkan menu baru ini sudah ada lebih dari 25 cabang di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Batam, Banjarmasin, dan Manado. Kedepannya Chick ‘n Roll juga akan hadir di Solo, Yogya, Bandung, Medan dan Palembang, serta ke pasar Internasional yakni Brunei Darussalam, Uni Emirate Arab dan Saudi Arabia.

“Kami menjamin, bahwa keju yang kami gunakan memang terbuat dari keju asli, bukan hanya sekedar perasa ataupun penyedap. Taburan keju diatas ayam Chick ‘n Roll yang kemudian dibakar, membuat tekstur keju menjadi semakin lembut dan lezat untuk dinikmati. Kami juga menjamin menu makanan yang tersedia di Chick ‘N Roll berasal dari bahan-bahan alami, segar, dan tidak mengandung MSG sehingga  aman untuk kesehatan dan tubuh, terutama bagi anak-anak,” tutur Michelle. @Rudi

Penulis Rudi

Editor
views