_

Dandim 0732/Sleman Berikan Reward Kepada Anggotanya

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - SLEMAN, Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo memberikan apresiasi kepada jajarannya berupa reward atas pembuatan rilis berita dan penyerapan padi dalam Upsus swasembada pangan. Penyerahan reward dilakukan langsung oleh Dandim disela-sela Jam Komandan di Halaman Makodim setempat.

"Kami memberikan reward untuk mengapresiasi anggota agar bisa memotivasi anggota dalam meningkatkan kinerjanya," ujar Djoko.

Dijelaskannya, untuk kategori rilis berita terbanyak untuk semester ini, award diserahkan kepada Koramil 05/Sleman yang berhasil mengirimkan berita terbanyak, sedangkan untuk penyerapan padi dan beras tertinggi diberikan kepada Koramil 04/Tempel. "Bukan yang lainnya tidak bagus, cuma yang lainnya belum maksimal, untuk itu diharapkan bagi Koramil yang lain untuk bisa berlomba dalam pengiriman berita dan penyerapan padi dan berasnya," katanya.

Dia juga menegaskan selama menjabat akan memberikan reward kepada anggota yang membuahkan hasil pekerjaan yang baik, dan dia juga akan menindak tegas setiap anggotanya yang melakukan kesalahan. "Sehingga akan berimbang dan menerapkan benih-benih yang baik di Kodim 0732/Sleman ini," ungkapnya.

Kegiatan yang rutin dilakukan ini mendapatkan perhatian khusus dari anggotanya, seperti yang dirasakan Bati Tuud Koramil 05/Sleman Pelda Suwasono yang mengaku senang mendapatkan reward dari Komandan Kodim 0732/Sleman. "Terimakasih kepada Dandim yang telah memberikan reward kepada kami, dan kami akan lebih bekerja dengan baik, karena setiap personil TNI disetiap tempat bertanggungjawab dengan wilayahnya, dan bentuk tanggungjawabnya kami tuangkan dalam rilis berita sekaligus untuk mengekspos kegiatan yang ada di Koramil Sleman," terangnya.

Sementara Danramil 05/Sleman Kapten Inf Kamdiyo mengungkapkan dengan menerima reward ini, maka semakin besar tanggungjawab untuk menjaga dan mempertahankannya. "Koramil 05/Sleman akan lebih meningkatkan kinerja dilapangan dan bisa memberi motivasi bagi Koramil-Koramil lain untuk mempublikasikan kegiatan yang ada di wilayahnya masing-masing," ungkapnya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views