_

Dandim Cup Untuk Mencari Bibit Atlet Yang Handal

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Kodim 0734/Yogyakarta bekerjasama dengan Pemerintah Kota Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta menggelar Dandim Cup Pertandingan Bola Voli yang akan diselenggarakan pada Sabtu (06/05) bertempat di Gedongan, Kotagede, Yogyakarta.

Dikatakan Komandan Kodim (Dandim) 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, SE, MM pertandingan Bola Voli Dandim Cup ini merupakan yang pertama kali dilakukan selama dia yang baru menjabat sepekan ini. "Dandim cup ini merupakan yang pertama, dan nantinya bisa dijadikan ajang bergengsi untuk kategori lainnya, untuk saat ini kami akan menggelar Dandim Cup pertandingan Bola Voli," ujarnya, Jumat (05/05) saat ditemui diruang kerjanya.

Dengan digelar perhelatan Bola Voli ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet Bola Voli yang handal untuk Kota Yogyakarta. "Kami mecari bibit-bibit baru untuk olahraga Bola Voli yang nantinya bisa diikutkan dalam Porda ataupun pertandingan olahraga lainnya," katanya.

Dalam Dandim Cup tersebut akan diikuti oleh 28 Tim Bola Voli yang terbagi atas 14 Tim Bola Voli Putra dan 14 Tim Bola Voli Putri. "Kodim 0734/Yogyakarta membawahi 14 Koramil yang ada di setiap Kecamatan di Kota Yogyakarta, nantinya masing-masing Koramil akan mengirimkan satu Tim Bola Voli Putra dan Satu Tim Bola Voli Putri," tambahnya.

CH DEWI RATIH KPS | waktoe

ch.dewiratih@gmail.com

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor
views