_

Dandim Resmikan Mushola di Koramil 08/Kotagede

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Komandan Kodim (Dandim) 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, SE, MM meresmikan Mushola An-Nur yang berada di Komplek Makoramil 08/Kotagede Yogyakarta, Jumat (19/05) dengan ditandai dengan penandatanganan prasasti pembangunan Mushola.

Dalam sambutannya Rudi mengajak kepada seluruh jajaran untuk bekerja dengan baik dan tulus ikhlas. "Kepada seluruh prajurit dan PNS diwilayah Kodim 0734/Yogyakarta marilah bekerja dengan baik dan ihklas," ujarnya. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pembangunan Mushola tersebut.

Mushola yang ada di Makoramil 08/Kotagede ini diharapkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan dapat berguna bagi anggota dan masyarakat sekitar. "Anggota sekarang kalau mau beribadah jadi dekat, tidak perlu meninggalkan kantor, karena Musholanya ada di Komplek Koramil, dan bagi masyarakat yang ingin menjalankan ibadahnya juga bisa dilaksanakan di Mushola ini," katanya.

Sementara Danramil 08/Kotagede Kapten Inf Parja mengatakan dalam pembangunan Mushola ini banyak sekali mendapat dukungan dari berbagai pihak. "Itu bukti sinergitas antara masyarakat dengan TNI, serta antusias yang sangat besar dari warga Kotagede itu juga saya rasakan dalam proses pembangunan Mushola ini," terangnya.

Pembangunan Mushola ini merupakan kali ketiga dilakukan Parja selama dia menjadi Danramil diwilayah Kodim 0734/Yogyakarta, setelah sebelumnya sempat membuat Mushola di Koramil 12/Gondomanan, Koramil 02/Tegalrejo, dan saat ini di Koramil 08/Kotagede.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views