_

Fashion Show di Malioboro Jelang Nikah Bareng Ramadhan Berkah

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-YOGYAKARTA, Jelang Nikah Bareng Ramadhan Berkah yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Juni 2017 mendatang, Forum Ta’aruf Indonesia (Fortais) Sewon Bantul menggelar Fashion Show di Jalan Malioboro Yogyakarta. Dikatakan Ketua Fortais RM Ryan Budi Nuryanto, SE gelaran fashion show yang bertajuk ‘The Moslem Wedding Fashion Show on Malioboro Street’ ini digelar dalam rangka launching Nikah Bareng Ramadhan Berkah.

“Fashion show manten ini adalah yang pertama kali digelar di Jalan Malioboro dengan mengusung tema The Beauty of Love and Peace harapannya semoga dengan menikah akan tercipta indahnya cinta dan kedamaian, baik untuk pribadi maupun dunia,” ujar Ryan disela-sela acara.

Fashion yang menghadirkan 9 pasang pengantin dengan model busana manten muslim rancangan De Te El ini memukau pengunjung Malioboro yang kala itu sedang ramai. “Ada 9 model yang memeragakan busana manten muslim yang diperagakanoleh Dosen dan karyawan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) beserta pasangannya dan 1 calon manten bareng,” katanya.

Ditambahkan Ryan, perhelatan Nikah Bareng Ramadhan Berkah ini sendiri akan digelar di Masjid Islamic Center UAD dengan tujuan mewujudkan pasangan sakinah yang Islami membawa keberkahan untuk Indonesiasesuai dengan tata kehidupan dan penghidupan masyarakat ber-Pancasila. “Dilandasi cinta Ramadhan serta mewujudkan Tri Darma PerguruanTinggi, nikah bareng ramadhan berkah dengan tema merajut cinta untuk keberkahan Indonesia ini digelar di UAD,” tambahnya.

Dijelaskan kembali oleh Ryan, hingga saat ini sudah ada 10 pasangan yang mendaftar untuk nikah bareng ramadhan berkah. “Target kami 30 pasangan yang akan dinikahkan pada even nikah bareng ramadhan berkah, sampai saat ini sudah ada 10 pasangan yang mendaftar. Untuk pendaftarannya sendiri bisa menghubungi KUA Banguntapan Bantul, Jalan Karangturi No 146, Baturetno, banguntapan, Bantul. Pendaftaran sendiri ditutup tanggal 15 Mei 2017, untuk nikah bareng ini gratis dan mendapatkan full fasilitas seperti biaya nikah, mahar, cincin kawin, rias, busana, bulan madu, bingkisan nikah, dan masih ada yang lainnya,” jelas Ryan.

Penulis Ryan

Editor
views