_

Fortais Mengundang Jomblo yang Ingin Segera Menikah Sebelum Idul Fitri

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - BANTUL, Forum Taáruf Indonesia (Fortais) Sewon, Bantul mengundang kepada khalayak ramai yang ingin segera menikah sebelum Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, namun belum memiliki pasangan alias Jomblo bisa datang pada hari Minggu 21 Mei 2017, Pukul 09.00 WIB di Kecamatan Sewon, Jalan Parangtritis Km 7, Bantul. "Mohon dibawa persyaratannya seperti foto copy KTP dan KK, menyertakan Pas Foto  3x4 dan 3R, surat cerai atau surat kematian buat yang statusnya janda atau duda,"ujar Ketua Fortais RM Ryan Budi Nuryanto, SE, Kamis (18/05).

Ditambahkan Ryan, bagi peserta dari luar Yogyakarta atau yang tidak bisa hadir, cukup mengirimkan kesemua persyaratan tersebut melalui email ke golekgarwo@gmail.com dengan melampiri CV, kriteria pasangan, scan KTP dan Foto. "Bisa juga via pos ke Fortais Sewon dengan alamat Kantor kecamatan Sewon Jalan Parangtritis Km 7, Sewon, Bantul," jelasnya.

Nantinya lanjut Ryan bagi yang berjodoh akan dinikahkan pada perhelatan nikah unik di Nikah Bareng Ramadhan Berkah pada 4 Juni 2017 bertempat di Masjid Islamic Center UAD. "Akan mendapatkan full fasilitas, seperti biaya nikah, pelaminan dan dokumentasi, mahar dan bingkisan, baju manten muslim, cincin kawin, resepsi kerakyatan, bulan madu hotel,"katanya.

Untuk itu Ryan meminta kepada segenap masyarakat yang ingin meramaikan perhelatan unik tersebut dapat segera mendaftarkan diri.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views