_

Kampanye Keempat Ida-Munir Dihadiri 700 Massa Pendukungnya

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-Bantul, Pasangan calon Bupati Bantul Sri Suryawidati dan calon Wakil Bupati Bantul Misbakhul Munir (Ida – Munir) menggelar Kampanye Pertemuan Terbatas di gedung serbaguna Dusun Banyakan, Desa Sitimulyo, Piyungan, Bantul,Senin (07/09). Dalam acara kampanye keempat diputaran pertama itu dihadiri massa dari berbagai elemen masyarakat dari Kecamatan Piyungan. Kampanye juga dihadiri Ketua DPRD DIY, Yoke Indra Agung Laksana, Ketua DPC PDIP Bantul Aryunadi, dan Ketua Rumah Pergerakan Pemenangan Sri Suryawidat, Noor Janis Langga Barana, serta Wakil Ketua DPP PDIP Idham Samawi.

Disela-sela acara, Aryunadi mengatakan kampanye pertemuan terbatas ini merupakan kali keempat dalam putaran pertama di bulan September 2015. “Putaran pertama sampai tanggal 5 Oktober ini, disetiap tanggal ganjil kita akan melakukan kampanye pertemuan terbatas di setiap Kecamatan-Kecamatan, tapi selain itu kita juga ada kegiatan kampanye yang lain, seperti sosialisasi pengenalan’” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Noor Janis, bahwa acara malam ini dihadiri sekitar 700 orang. “Sesuai aturan KPU maksimal 1000 orang. Untuk menguji keterpanggilan masyarakat setelah terbentuknya tim-tim di Desa-Desa. Ini membuktikan tim yang ada riil memang ada, dan siap memenangkan pasangan Ida-Munir,” katanya.

Sementara Sri Suryawidati dan Misbakhul Munir dalam membacakan visi misinya, menjelaskan bahwa visi misi mereka secara umum sudah diterapkan dan diterjemahkan dalam beberapa program yang implementatif dan terukur. “Terlebih masalah pendidikan dan pembangunan infrastruktur,” katanya.

Cabup nomor 2 itu juga mengungkapkan, dengan dukungan seluruh rakyat maka Pemda Bantul dapat meraih prestasi pengelolaan keuangan APBD Kabupaten Bantul tahun 2012, 2013, serta 2014 dengan predikat nilai cukup menggembirakan, yaitu opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

Idham Samawi pun merasakan hal tersebut, dia merasa terkejut ketika di salah satu surat kabar Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X mengatakan Sri Suryawidati lebih sukses dibandingkan Bupati sebelumnya. “Lha Bupati sebelum Bu Ida siapa, berarti itu saya kan. Saya saja masih dinilai kurang kok sama Sultan, berarti Bu Ida lebih baik dari saya kerjanya,” ucapnya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor
views