_

Kejar Target Sasaran Fisk, Kodim 0729/Bantul Laksanakan Pra TMMD

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - BANTUL, Prajurit TNI jajaran Kodim 0729/Bantul bersama warga masyarakat Desa Kajor bergotong-royong melaksanakan pembuatan akses jalan yang menghubungkan Desa Kajor dengan Desa Nawungan guna mengerjar target kegiatan fisik maupun non fisik pra TMMD ke-99.

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Widianto mengatakan, dengan dimulainya Pra TMMD tersebut, praktis sejumlah personel dari TNI dan warga desa diminta peran sertanya untuk saling bahu-membahu mengerjakan sejumlah proyek fisik sasaran.

Sementara, Pra TMMD ini lanjut Agus memiliki sasaran pembuatan akses jalan dengan cara membedah bukit yang menghubungkan Desa Kajor dan Desa Nawungan. Selain itu juga dilaksanakan pembuatan konblok jalan serta rehab rumah tak layak huni.

“Saya berharap, nantinya TMMD pada bulan juli 2017 yang diawali dengan pra TMMD ini bisa mencapai target sasaran yang diharapkan baik, oleh Pemerintah dan masyarakat secara umum,” ungkapnya.

Dia juga berharap, melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), segenap komponen masyarakat dapat meningkatkan sinergitas dan intregitas lintas sektoral dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam bingkai NKRI.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views