_

Kodim 0732/Sleman Sediakan Rest Area Buat Pemudik

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - SLEMAN, Komando Distrik Militer (Kodim) 0732/Sleman selaku komando kewilayahan akan menyiapkan fasilitas Rest Area dan pelayanan kesehatan bagi para pemudik yang melintasi Jalan Magelang.

"Mengingat Kodim kita berada di jalur propinsi yang pasti ramai dikala jelang dan paska Lebaran, untuk itu Kodim 0732/Sleman pada H-7 perayaan Hari Raya Idul Fitri akan mendirikan Rest Area dan pelayanan Kesehatan di Makodim," ujar Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo.

Rest Area yang akan didirikan di Makodim ini rutin dilakukan setiap tahunnya, bahkan pada tahun-tahun sebelumnya sangat mendapatkan apresiasi dari masyarakat, terlebih lagi akan ditambahkan dengan adanya pelayanan kesehatan yang akan mendukung keberadaan Rest Area tersebut. "Kami akan bekerjasama dengan RS DKT Dr.Soetarto Yogyakarta untuk pelayanan kesehatan yang kami siapkan nanti," katanya.

Ditambahkan Djoko semuaitu dilakukannya guna membuat rasa nyaman para pemudik yang melintasi Jalan Magelang. "Diharapkan dengan adanya Rest Area dan pelayanan kesehatan, para pemudik yang melewati jalur ini akan merasa nyaman," pungkasnya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views