_

Komsos Koramil 03/Turi Dengan Komponen Masyarakat Guna Tingkatkan Kemanunggalan

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - SLEMAN, Bertempat di Aula Kecamatan Turi, dilaksanakan Komunikasi Sosial Koramil 03/Turi Kodim 0732/Sleman dengan Komponen Masyarakat Ta. 2017. Adapun yang hadir dalam acara Camat Turi, Kapolsek Turi, Toga, Tomas, Toda, Rabu (24/05).

Dalam sambutannya Danramil 03/Turi Kapten Cpl Darsiwan menyampaikan, kami bukan selaku sejarah, karena selaku sejarah adalah orang orang tua kita terdahulu yang telah berjuang untuk kemerdekaan NKRI. kita aparat adalah mempertahankan sejarah yang sudah ada dan sebentar lagi kita umat islam akan memasuki bulan rahmadhan bulan suci, di harapkan warga masyarakat kec.brebes bisa peduli terhadap lingkungan dan peduli terhadap anak anak, karena anak anak remaja sekarang cara hidupnya sudah banyak yang menyimpang seperti mabok mabokan dan kemaksiatan.

Sedang Camat Turi mengatakan,  menyambut baik acara ini karena menyangkut kramanan khususny di wilayah kecamatan brebes yang ada di tingkat desa, Rw dan Rt. Kami berharap agar warga masyarakat bisa menhaga lingkungan nya, sekarang lagi maraknya di media tv, koran.  Sekarang sebentar lagi puasa, banyak pelaku kriminalitas yang menfaatkan kesempatan dengan modus inpestasi dengan bunga yang cukup besar dan sangat mengiurkan, diharpakan warga untuk lebih berhati hati.

Sambutan Kapolsek Turi di harapkan bapak, ibu dan masyarakat agat bisa berkerjasama yang baik utk menjaga kamtibmas di desa dan lingkungannya dan di harapkan kepada masyarakat peduli dengan lingkungannya dan saling mengawasi dan peduli terhadap anak anak, sekarang negara kita darurat narkoba. Banyak generasi pemuda  kita yang rusakbahkan sampai meninggal dunia karena narkoba.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views